Penonton Kecewa! Al Bebaskan Elsa? Ini Bocoran Ikatan Cinta Episode 77 Malam Ini di RCTI

- 13 Desember 2020, 17:10 WIB
Penonton akan dibuat kecewa jika Aldebaran atau Al membebaskan Elsa, simak bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 77 yang tayang di RCTI malam ini, Minggu, 13 Desember 2020.
Penonton akan dibuat kecewa jika Aldebaran atau Al membebaskan Elsa, simak bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 77 yang tayang di RCTI malam ini, Minggu, 13 Desember 2020. /Tangkapan layar Instagram.com/officialrcti

BERITA DIY - Aldebaran atau Al sepertinya akan membebaskan Elsa demi Reyna. Begitulah bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 77 yang tayang malam ini, Minggu, 13 Desember 2020 di RCTI.

Sinetron ini akan kembali menguak rahasia-rahasia yang belum pernah diketahui pemirsa pada episode-episode sebelumnya.

Bagaimana tidak, pemirsa sangat penasaran dengan sikap Al yang sangat dingin kepada Andin. Begitu pula dengan Andin yang sangat penasaran kenapa suaminya begitu mencintai Reyna.

Bahkan Al berani menantang Nino yang ingin mendekati Reyna. Saat Nino meminta agar Elsa dibebaskan dari penjara, Aldebaran mengungkatkan syarat agar Nino menjauhi Elsa.

Baca Juga: Belum Pernah Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH? Lapor ke Nomor Ini agar Cair

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Belum Cair? Ini Penyebab dan Cara Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum

Namun hal ini tentu sangat sulit bagi Nino. Dia juga sebenarnya penasaran dan mengetahui sedikit rahasia tentang Reyna. Namun ia belum mengatakan hal ini kepada siapapun.

Di sisi lain, Nino juga harus membebaskan Elsa dari penjara. Sebelumnya Elsa dijebloskan ke penjara karena mencemarkan nama baik Aldebaran.

Al dituduh menghamili Elsa. Karena hal itu tidak terbukti, Al kemudian melaporkan adik Andin itu ke polisi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x