Elsa Buron? Aldebaran Marah Besar: Ini Bocoran Ikatan Cinta Episode 73 Malam Ini di RCTI

- 10 Desember 2020, 16:52 WIB
Elsa Buron, Aldebaran marah besar: Simak bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 73 malam ini, Kamis, 10 Desember 2020 di RCTI.
Elsa Buron, Aldebaran marah besar: Simak bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 73 malam ini, Kamis, 10 Desember 2020 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_picture/

BERITA DIY - Rumah Elsa digrebek setelah Aldebran marah besar karena dituduh menghamilinya. Suami Andin ini benar-benar ingin membuat perhitungan kepada Elsa di episode 73 sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 10 Desember 2020 di RCTI.

Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini sepertinya akan membuat pemirsa di rumah sanagat bahagia menonton setiap adegan yang ditayangkan.

Pasalnya Andin dan Al kembali rukun dan hidup harmonis. Namun sikap cuek Aldebaran terus saja menggemaskan penonton yang menantikan sinetron ini.

Baca Juga: Nomor eKTP Tidak Tercatat di eform.bri.co.id? Ini Cara agar BLT Banpres UMKM BPUM Cair

Baca Juga: Alasan Insentif Kartu Prakerja Lama Cair, Ini Cara Dapat Bantuan Rp2,55 Juta di www.prakerja.go.id

Aldebaran bahkan sebelumnya membelikan satu boxs bunga kepada Andin yang memelas manja kepadanya.

Hal ini dilakukan Al saat dirinya ingin berkunjung ke panti asuhan menjenguk Reyna. Andin sebenarnya senang memperlakukan Andin seperti itu.

Al juga sudah berani melaporkan sikap Elsa yang sangat jahat kepadanya. Elsa akan menuai hasil perbuatan jelek yang ia tanam. Ia kali ini digrebek polisi di rumahnya.

Padahal ia juga baru saja disodori Nino sebuah dokumen yang diprediksi adalah akta cerai. Kali ini nasib Elsa benar-benar malang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x