Masih Buka! Ini Cara Dapat Beasiswa Rp 600 Ribu dari Kartu Prakerja, Daftar di www.prakerja.go.id

- 10 Desember 2020, 15:52 WIB
Login www.prakerja.go.id, ini cara dapat uang insentif Rp 150 ribu dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei.
Login www.prakerja.go.id, ini cara dapat uang insentif Rp 150 ribu dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei. /prakerja.go.id/

BERITA DIY - Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja memberikan beasiswa Rp 600 ribu bagi peserta terdaftar yang dinyatakan lolos kualifikasi.

Seperti diketahui, program Kartu Prakerja menyediakan berbagai jenis pelatihan/kursus bagi masyarakat. Di antaranya seperti kelas bahasa, memasak, otomotif, hingga kecantikan.

Melalui kelas yang disediakan tersebut, peserta diharap dapat melatih dan mengembangkan keterampilan sehingga lebih siap terjun di dunia kerja.

Baca Juga: Masih Bisa! Ini Cara Dapat Rp 2,4 Juta dari Kartu Prakerja dengan Daftar di www.prakerja.go.id

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi prakerja nantinya akan mendapatkan saldo Rp1 juta untuk mengikuti kelas yang diminati.

Namun, apabila saldo tersebut telah habis digunakan, peserta yang ingin mengikuti kelas lain memiliki peluang untuk mendapat beasiswa senilai hingga Rp 600 ribu dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id Dibuka? Simak Penjelasannya di Sini

Baca Juga: Cara Daftar Online Bantuan UMKM dan Cek Penerima Banpres BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id/BPUM

Beasiswa ini diperuntukan bagi peserta yang telah terdaftar. Setiap peserta yang dinyatakan lolos akan mendapatkan beasiswa hingga Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x