Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu, Daftar ke Sini Non BLT UMKM BPUM

- 7 Juni 2024, 11:17 WIB
pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Juni 2024 dan cara daftar online tanpa cek penerima BLT UMKM BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id.
pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Juni 2024 dan cara daftar online tanpa cek penerima BLT UMKM BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho.

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Juni 2024. Simak cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BLT UMKM BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id.

Ada banyak sekali bantuan uang tunai yang cair pada Juni 2024 ini. Salah satunya adalah saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu.

Bantuan ini masih akan cair hingga akhir tahun ini selama kuota belum terpenuhi. Satu KK dibatasi maksimal hanya 2 pemilik NIK KTP yang bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu.

Tak hanya itu, tak semua pemilik NIK KTP juga bisa dapat bantuan ini. Sesuai syarat, bantuan ini hanya diberikan untuk mereka yang berusia 18-64 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Baca Juga: Alhamdulillah Nomor eKTP UMKM Terdaftar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Tanpa Cek BPUM di E-Form BRI

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini juga tidak bisa diklaim oleh pemilik NIK KTP yang bekerja sebagai ASN, TNI, Polri, pejabat negara, dan ketua/anggota DPRD.

Selain itu, kepala/perangkat desa dan petinggi BUMN/BUMD juga tidak bisa klaim bantuan ini pada Juni 2024 maupun periode-periode berikutnya.

Sebagai informasi, bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini bukan berasal dari program BLT UMKM BPUM yang bisa dicek di Eform BRI di link eform.bri.co.id.

Kelanjutan Program BLT UMKM BPUM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah