Selamat Nomor eKTP Terdaftar di Sini Dapat BLT 700 Ribu di BNI Tanpa Cek Penerima BPUM via eform.bri.co.id

- 4 Juni 2024, 17:30 WIB
Selamat nomor eKTP terdaftar ini dapat BLT Rp 700 ribu di BNI tanpa cek penerima BPUM via eform.bri.co.id, syarat, dan cara daftar online.
Selamat nomor eKTP terdaftar ini dapat BLT Rp 700 ribu di BNI tanpa cek penerima BPUM via eform.bri.co.id, syarat, dan cara daftar online. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat nomor eKTP terdaftar di link di bawah ini dapat BLT Rp 700 ribu di BNI tanpa cek penerima BPUM via eform.bri.co.id. Simak syarat dan cara daftar online, di sini.

Sebagaimana diketahui, eform.bri.co.id merupakan link yang bisa digunakan untuk cek penerima BPUM oleh pelaku usaha menggunakan nomor eKTP.

Jika terdaftar sebagai penerima BPUM di link tersebut, maka pelaku usaha bisa dapat BLT Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021 lalu.

Tak hanya itu, nomor eKTP yang terdaftar sebagai penerima BPUM di eform.bri.co.id juga akan mengetahui nama mereka dan nomor rekening yang digunakan untuk pencairan BLT.

Baca Juga: SELAMAT NIK KTP UMKM Terdata di Sini Dapat Bansos 700 Ribu, Begini Cara Daftar Tanpa Cek BLT BPUM di Eform BRI

Bahkan, eform.bri.co.id juga sempat bisa digunakan untuk melakukan reservasi online antrean pencairan bantuan di BRI.

Berikut contoh pemberitahuan yang muncul di link eform.bri.co.id jika nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM:

"Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM an. ******* **** dengan nomor rekening 2525******. Untuk verifikasi dan pencairan hubungi Kantor BRI terdekat membawa eKTP".

Sayangnya, program BPUM ini sudah tidak lagi dicairkan sejak 2022 lalu. Link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima BLT menggunakan nomor eKTP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah