Link Cek BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id Dibuka Lagi Kapan? Input eKTP di Sini UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta

- 7 Juni 2024, 10:55 WIB
Link cek BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.id akan dibuka lagi kapan, segera input eKTP di sini UMKM bisa terima BLT yang cair Rp2,4 juta.
Link cek BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.id akan dibuka lagi kapan, segera input eKTP di sini UMKM bisa terima BLT yang cair Rp2,4 juta. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi link cek BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.id akan dibuka lagi kapan, segera input eKTP di sini UMKM bisa terima BLT yang cair Rp2,4 juta.

Hingga saat ini link cek BPUM BRI di eform.bri.co.id masih sering kali dibuka untuk mengetahui UMKM penerima BLT Rp2,4 juta.

Sebagaimana diketahui dengan NIK eKTP pemilik UMKM yang terdapat di link eform.bri.co.id tersebut maka akan terima BLT Rp2,4 juta.

Namun kini ketika link tersebut coba dibuka, maka hanya akan muncul keterangan bahwa masih belum ada informasi terkait pencairan BPUM melalui BRI.

Baca Juga: SELAMAT, NIK eKTP UMKM Ini Masuk Daftar Penerima BLT Rp2,4 Juta 2024 Non BPUM: Cek Bukan di eform.bri.co.id

Lantas kapan link cek BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.id dibuka lagi dan dapat digunakan?

Terkait hal tersebut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) sendiri dibuka guna percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Adanya BPUM tersebut sebagai upaya pemerintah dalam menekan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 kepada para UMKM.

Karena kini kondisi perekonomian mulai membaik, maka hal program BPUM 2024 pun tidak dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah