Ajukan KUR BRI 2024, Pinjaman 25 Juta Angsuran Ringan Rp 500 Ribuan, Tanpa Jaminan: Syarat, Simulasi Angsuran

- 21 April 2024, 12:49 WIB
Ilustrasi - Informasi pinjaman KUR BRI 2024, untuk tambahan modal usaha modal Rp 25 juta, Angsuran ringan Rp 500 ribuan, Tanpa jaminan.
Ilustrasi - Informasi pinjaman KUR BRI 2024, untuk tambahan modal usaha modal Rp 25 juta, Angsuran ringan Rp 500 ribuan, Tanpa jaminan. /Freepik/ Drazen Zigic

BERITA DIY - Pelaku Usaha perhatikan informasi ini, Anda bisa mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2024, untuk tambahan modal usaha modal Rp 25 juta, Angsuran ringan Rp 500 ribuan, tanpa jaminan.

Anda yang memiliki usaha mikro kecil menengah atau UMKM, pasti memahami pentingnya modal untuk mengembangkan usaha.

Salah satu solusi yang bisa Anda pertimbangkan adalah dengan mengajukan KUR BRI 2024.

Pinjaman modal usaha ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan akses pembiayaan dengan bunga rendah dan tenor yang panjang.

Baca Juga: Daftar dengan KTP KK Syarat Mudah Pengajuan KUR BRI Rp 100 juta: Tanpa Jaminan, Cicilan Ringan Mulai 1 Jutaan

Sehingga angsuran yang harus dibayarkan pun menjadi lebih terjangkau dibandingkan jenis pinjaman lainnya.

KUR BRI 2024 merupakan kredit bunga rendah yang disalurkan kepada UMKM yang belum memiliki agunan atau agunan yang belum mencukupi.

Melalui KUR BRI, Anda bisa mendapatkan limit pinjaman hingga 100 juta tanpa harus menyertakan agunan atau jaminan.

Salah satu jenis pinjaman modal usaha yang tidak mensyaratkan agunan adalah KUR Mikro, yang menawarkan bunga rendah sebesar 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah