Simulai Pinjaman 50-100 Juta KUR BRI April 2024 Bisa Tanpa Jaminan, Angsuran Ringan 1 Jutaan, INI SYARATNYA

- 15 April 2024, 16:25 WIB
Ilustrasi - KUR BRI membuka pinjaman 100 juta dengan suku bunga 6 persen per tahun dan tenor selama 5 tahun.
Ilustrasi - KUR BRI membuka pinjaman 100 juta dengan suku bunga 6 persen per tahun dan tenor selama 5 tahun. /Dok. BRI

BERITA DIY - Sekarang ini banyak sekali cara untuk mendapatkan pinjaman untuk modal usaha hingga 100 juta tanpa jaminan.

Bagi Anda pelaku usaha, ada banyak cara untuk mendapatkan tambahan modal untuk mengembangkan bisnis Anda. Salah satunya adalah dengan mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program dari pemerintah melalui perbankan yang memberikan subsidi bunga kredit modal usaha kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Salah satu bank yang menjadi penyalur KUR 2024 adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan alokasi anggaran mencapai Rp 165 triliun.

Baca Juga: Daftar Penerima Prioritas Dana KUR Mandiri 2024 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Pengajuan Online di Mana?

KUR BRI membuka pinjaman 100 juta dengan suku bunga 6 persen per tahun dan tenor selama 5 tahun.

Program KUR BRI 2024 tanpa jaminan telah menjadi idola bagi para pelaku UMKM di Indonesia untuk mengembangkan usaha mereka.

Program ini menawarkan pinjaman modal dengan bunga yang sangat rendah, yaitu hanya 0,5% per bulan atau 6% per tahun. Selain itu, KUR BRI juga memberikan fasilitas pinjaman tanpa agunan untuk nominal tertentu.

Dengan demikian, program ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan modal usaha dengan bunga yang terjangkau dan tanpa harus memberikan jaminan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x