Selamat BLT Mitigasi Risiko Pangan 600 Ribu Cair ke Pemilik KTP dengan Ciri-ciri Ini, Cek Bansos MRP di Sini

- 30 Maret 2024, 16:23 WIB
BLT mitigasi risiko pangan Rp 600 ribu cair ke pemilik KTP dengan ciri-ciri ini dan cek bansos MRP bukan di cekbansos.kemensos.go.id.
BLT mitigasi risiko pangan Rp 600 ribu cair ke pemilik KTP dengan ciri-ciri ini dan cek bansos MRP bukan di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/5851928

BERITA DIY - Selamat BLT mitigasi risiko pangan Rp 600 ribu cair ke pemilik KTP dengan ciri-ciri di bawah ini. Simak cara cek bansos MRP bukan melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

BLT mitigasi risiko pangan senilai Rp 600 ribu merupakan salah satu janji pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diumbar sebelum pelaksanaan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Kala itu, pemerintah menjanjikan bantuan ini akan cair sekaligus senilai Rp 600 ribu yang diperuntukkan untuk 3 bulan sekaligus, yakni Januari hingga Maret 2024 ini.

Namun, hingga akhir Maret 2024 ini, belum ada informasi terbaru dari pemerintah terkait dengan BLT mitigasi risiko pangan (MRP) ini sudah cair atau belum.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Terima Uang BLT 750 Ribu April 2024 jika Terdaftar di Sini, Bukan Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

Masyarakat berharap atau bansos MRP atau BLT mitigasi risiko pangan Rp 600 ribu ini bisa cair sebelum Lebaran Idul Fitri 2024 untuk memenuhi kebutuhan hidup selama hari raya umat Islam ini.

Lantas, siapa saja yang bisa dapat BLT mitigasi risiko pangan Rp 600 ribu ini?

Bansos MRP ini akan diberikan kepada pemilik KTP dengan ciri-ciri khusus, yakni mereka yang terdaftar sebagai penerima.

Adapun ciri-ciri yang dimaksud adalah nama pemilik KTP tersebut terdaftar sebagai penerima di lembaga penyalur bantuan ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x