SELAMAT UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu April 2024 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

- 27 Maret 2024, 11:15 WIB
Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu April 2024 tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id.
Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu April 2024 tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Aril 2024. Simak cara cek online tanpa login BPUM di eform.bri.co.id.

Ada banyak sekali bantuan uang tunai yang diberikan oleh pemerintah sebelum dan setelah Lebaran Idul Fitri 2024 ini, seperti Kartu Prakerja, Bansos PKH, BPNT, Bantuan Pangan CBP, hingga PIP.

Masing-masing jenis bantuan memiliki mekanisme pencairan yang berbeda. Begitu pula dengan syarat dan cara cek penerima.

Ada banyak yang cair melalui Himbara, ada pula yang hanya disalurkan oleh Kemensos. Ada yang bisa dicek online, ada juga yang bisa dicek secara offline.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Dapat BLT 600 Ribu Sebelum Lebaran 2024 jika Punya 3 Tanda Ini, Cek di Sini Tanpa Eform BPUM BRI

Sayangnya, perlu diketahui bahwa program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari Kementerian Koperasi dan UKM RI sudah tidak cair kepada pelaku UMKM sejak 2022 lalu.

Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi cek penerima bantuan BPUM ini melalui link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Meskipun demikian, pelaku UMKM tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu pada April 2024 mendatang.

Bantuan Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah April 2024

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x