UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu Non BPUM Eform BRI dan Cek Penerima Tidak di eform.bri.co.id

- 27 Maret 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi - UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM Eform BRI dan cek penerima tidak di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM Eform BRI dan cek penerima tidak di link eform.bri.co.id. /Tangkapan layar efrom BRI

BERITA DIY - UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM Eform BRI dan cek penerima tidak di eform.bri.co.id. Simak info lengkapnya di sini.

Hingga awal tahun 2024, banyak pelaku UMKM yang masih mencari info tentang BPUM 2024 kapan cair. Selain itu beberapa juga penasaran apakah cek penerima masih bisa di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id atau tidak.

Ketahui UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM Eform BRI dan cek penerima tidak di eform.bri.co.id.

Sayangnya, pencarian UMKM terkait BPUM 2024 nampaknya harus dihentikan. Hal itu karena bantuan BPUM sudah resmi ditutup dan tidak disalurkan lagi oleh Kemenkop UKM sejak tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Uang BLT 2,4 Juta Cair di BRI-BNI 2024 untuk UMKM yang Terdaftar di SINI Bukan Banpres BPUM

Kondisi pandemi Covid-19 yang sudah pulih membuat BPUM yang merupakan BLT khusus untuk UMKM sudah dihentikan.

Namun kini tidak perlu risau, pasalnya masih ada uang BLT Rp 700 ribu untuk UMKM pemilik NIK KTP bertanda khusus. Sebab bukan BPUM, pengecekan nama penerima bukan di Eform BRI (eform.bri.co.id).

UMKM Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Bukan BPUM 2024

Sebagai pengganti BPUM, UMKM dengan NIK KTP bertanda ini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu yakni dari program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x