UMKM Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Non BPUM 2024, Daftar Pakai KTP dan KK Bukan di eform.bri.co.id

- 28 Maret 2024, 11:23 WIB
UMKM ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan BPUM 2024 dan cara daftar online pakai KTP dan KK tanpa eform.bri.co.id.
UMKM ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan BPUM 2024 dan cara daftar online pakai KTP dan KK tanpa eform.bri.co.id. /www.freepik.com/ @wirestock

BERITA DIY - Hore UMKM ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu non BPUM 2024. Simak cara daftar online pakai KTP dan KK di link resmi, bukan eform.bri.co.id.

Menjelang Lebaran Idul Fitri 2024 ini, pemerintah terus mengebut pencairan berbagai bantuan langsung tunai (BLT) atau bantuan sosial (bansos) untuk warga miskin/rentan miskin.

Beberapa bantuan yang masih disalurkan pada Maret hingga April 2024 ini di antaranya adalah Bansos PKH, BPNT, PIP Kemdikbud dan Kemenag, serta Kartu Prakerja.

Masyarakat bisa mengajukan diri untuk menjadi penerima bantuan di atas secara online maupun offline untuk mendapatkan uang tunai hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: UMKM Download APK Ini Daftar BLT 3 Juta Pakai KTP dan KK, Cair di BRI BNI Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Masing-masing bantuan memiliki kriteria atau kategori penerima yang berbeda, seperti ada yang untuk UMKM, pengangguran, anak sekolah, ibu hamil, balita, hingga lansia.

Salah satu jenis bantuan yang siap diterima oleh pelaku UMKM di Indonesia adalah saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu.

Bantuan ini bisa didapatkan dengan cara daftar online lewat HP atau PC di link resmi menggunakan KTP dan KK.

Namun link pendaftaran yang dimaksud bukanlah eform.bri.co.id karena itu adalah tautan untuk cek penerima BPUM dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x