SELAMAT UMKM Terima Uang BLT 750 Ribu April 2024 jika Terdaftar di Sini, Bukan Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

- 30 Maret 2024, 12:32 WIB
UMKM terima uang BLT Rp 750 ribu April 2024 jika terdaftar Bansos PKH Tahap 2. cara cek daftar penerima tanpa Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.
UMKM terima uang BLT Rp 750 ribu April 2024 jika terdaftar Bansos PKH Tahap 2. cara cek daftar penerima tanpa Eform BPUM BRI eform.bri.co.id. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat UMKM terima uang BLT Rp 750 ribu April 2024 jika terdaftar di link di bawah ini, bukan Eform BPUM BRI atau eform.bri.co.id. Simak cara cek online daftar penerima pakai HP, di sini.

Tinggal beberapa jam lagi, bulan April 2024 akan datang. Lebaran Idul Fitri 2024 bagi umat Islam di tanah air juga sudah menanti. Para pelaku UMKM sudah mulai meningkatkan produksi untuk memenuhi pesanan.

Salah satu modal yang perlu disiapkan oleh pelaku UMKM untuk memproduksi barang/jasa atau memenuhi kebutuhan hidup mereka adalah uang tunai.

Uang tersebut bisa didapatkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mencari bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

Baca Juga: UMKM Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Non BPUM 2024, Daftar Pakai KTP dan KK Bukan di eform.bri.co.id

Kini, uang BLT untuk UMKM dari Kementerian Koperasi dan UKM sudah tidak cair lagi. Sehingga mereka harus mencari alternatif bantuan lain dari pemerintah.

Salah satunya adalah bantuan uang Rp 750 ribu yang bisa didapatkan oleh pelaku UMKM pada April 2024 mendatang.

Uang BLT Rp 750 ribu April 2024 ini bisa didapatkan oleh pelaku UMKM yang terdaftar sebagai salah satu penerima bansos dari Kemensos, dan tidak bisa dicek melalui Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Bantuan Uang BLT Rp 750 Ribu untuk Pelaku UMKM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x