UMKM TERDAFTAR di Sini Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta, Cek KTP ke Link Ini Bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id

- 5 Januari 2024, 17:09 WIB
Ilustrasi - UMKM terdaftar di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta. Cara cek KTP ke link bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id. Cara cek penerima PKH 2024 di sini
Ilustrasi - UMKM terdaftar di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta. Cara cek KTP ke link bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id. Cara cek penerima PKH 2024 di sini /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi UMKM terdaftar di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta. Cara cek KTP ke link bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

Adakah BPUM 2024, kapan cair dan cara daftar apa masih sama dengan NIK KTP lewat HP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id kini banyak dicari infonya oleh pelaku usaha kecil mikro.

Ketahui Pemerintah masih akan menyalurkan uang bantuan Rp 2,4 juta untuk UMKM yang terdaftar di laman ini. Cara cek penerima pakai NIK KTP ke laman resmi baca selengkapnya di artikel ini.

BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro disalurkan oleh KemenKop UKM sejak tahun 2020 - 2021 silam kepada UMKM yang terdampak pandemi Covid 19.

Baca Juga: Cek KTP! Nama UMKM Terdaftar di Sini Dapat BLT 3 Juta Tanpa Daftar BPUM BRI Januari 2024 di eform.bri.co.id

Hal tersebut dilakukan Pemerintah sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional, dengan meyalurkan Banpres BPUM kepada UMKM yang terdampak berupa uang BLT.

UMKM menerima uang bantuan dari BPUM dengan nominal Rp 2,4 juta di tahun 2020, lalu menjadi Rp 1,2 juta pada 2021.

Adapun UMKM penerima Banpres BPUM adalah pelaku usaha kecil mikro yang memiliki KTP, SKU non ASN serta sedang tidak menerima pinjaman dari Perbankan pun KUR.

UMKM bisa daftarkan diri sebagai penerima uang bantuan BPUM menggunakan NIK KTP daftar lewat HP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x