Tanpa Cek BPUM eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat BLT 2,4 Juta Cair Januari 2024, Daftar Online Pakai HP di Sini

- 5 Januari 2024, 08:00 WIB
Ilustrasi - Pelaku UMKM bisa dapat BLT 2,4 juta tanpa cek BPUM eform.bri.co.id yang cair Januari 2024 dengan daftar online pakai HP di sini.
Ilustrasi - Pelaku UMKM bisa dapat BLT 2,4 juta tanpa cek BPUM eform.bri.co.id yang cair Januari 2024 dengan daftar online pakai HP di sini. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Pelaku UMKM tak perlu risau ketika BPUM sudah tidak dibuka lagi pada tahun 2024 mendatang. Pasalnya, ada BLT lain yang bakal cair di Januari 2024.

Ketahui informasi tanpa cek BPUM eform.bri.co.id, UMKM bisa dapat BLT 2,4 juta yang cair Januari 2024 dengan daftar online pakai HP di sini.

Tanpa cek BPUM eform.bri.co.id, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah berkesempatan meraih BLT lain dari pemerintah sebesar Rp 2,4 juta di tahun 2024.

BLT selain BPUM ini bisa diraih oleh UMKM dikarenakan BPUM sudah tidak dibuka lagi sejak tahun 2023. Kemudian juga belum ada tanda-tanda akan dilanjutkan pada tahun 2024.

Baca Juga: UMKM TAK Perlu Cek Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id, Ini Link Daftar BLT Agar Dapat Bantuan 4,2 Juta di 2024

Sebagai informasi, BPUM atau banpres produktif usaha mikro merupakan BLT khusus UMKM yang digulirkan pemerintah dalam menyikapi sulitnya ekonomi saat pandemi Covid-19.

Namun seiring sudah pulihnya masa Covid-19, BPUM kemudian sudah tidak diteruskan lagi oleh pemerintah. Meski BPUm sudah tidak ada di tahun 2024, ada bantuan langsung tunai lain yang bisa didapat oleh UMKM.

Lalu, apa program BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM tersebut?

Baca Juga: CEK KTP UMKM ke Link Data Penerima BLT Rp 2,4 Juta Tahap Januari Cair ke ATM BRI-BNI non BPUM eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah