Langkah Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu, Modal KTP dan KK Bisa Nominal E-Wallet Bertambah

- 15 Desember 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - Langkah klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, modal KTP dan KK langsung cair dan bikin nominal e-wallet bertambah.
Ilustrasi - Langkah klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, modal KTP dan KK langsung cair dan bikin nominal e-wallet bertambah. /Tangkap layar x.com/@danaid

BERITA DIY - Simak langkah klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, hanya modal KTP dan KK nominal e-wallet bertambah, selengkapnya.

Masyarakat saat ini sudah banyak yang menggunakan aplikasi dompet digital untuk memudahkan berbagai transaksi keuangan, mulai dari pembayaran hingga melakukan pinjaman.

Salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan adalah aplikasi dompet digital atau e-wallet DANA yang sudah didownload lebih dari 100 juga kali.

Banyak yang belum tahu jika melalui aplikasi dompet digital DANA ini, masyarakat bisa mendapatkan saldo gratis dari pemerintah dengan nominal Rp700 ribu.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Pasti Cair ke Rekening Ini, Jika Gagal Ajukan di Sini Dapat Rp 2 Juta

Cara atau langkah yang harus diklaim untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini juga sangat mudah dan akan dijelaskan di akhir artikel ini.

Saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu didapatkan dari program Kartu Prakerja yang bakal dibuka kembali pada tahun 2024 mendatang.

Jika tidak ada perubahan, penerima Kartu Prakerja nantinya bakal mendapatkan uang insentif sebesar Rp700 ribu namun dengan syarat harus daftar dan jadi penerima Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Selain itu, terdapat sejumlah syarat agar saldo DANA gratis dari pemerintah bisa cair ke e-wallet dan menambah nominal yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x