DAFTARKAN KTP di Link Ini, Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair Tanpa Diundi Setelah Lakukan Ini

- 15 Desember 2023, 13:55 WIB
Ilustrasi - Daftarkan KTP di link berikut untuk dapat Rp600 ribu saldo DANA gratis dari pemerintah yang cair tanpa diundi setelah lakukan hal ini.
Ilustrasi - Daftarkan KTP di link berikut untuk dapat Rp600 ribu saldo DANA gratis dari pemerintah yang cair tanpa diundi setelah lakukan hal ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Segera daftarkan KTP di link berikut untuk dapat Rp600 ribu dalam wujud saldo DANA gratis dari pemerintah yang cair tanpa diundi setelah lakukan hal ini.

Kabar gembira, masyarakat kini bisa dapat saldo DANA gratis resmi dari pemerintah sebesar Rp600 ribu.

Untuk dapat uang Rp600 ribu dalam wujud saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut yaitu dengan cara mendaftarkan KTP pada link yang ada di akhir artikel ini.

Setelah mendaftarkan KTP, maka supaya uang Rp600 ribu cair juga perlu untuk melakukan beberapa hal, berikut penjelasannya.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu: Ini Link Daftar Resmi Bukan DANA Kaget, Cek Syarat Cair

Melalui program Kartu Prakerja, pemerintah akan memberikan uang Rp600 ribu sebagai insentif pasca pelatihan.

Insentif tersebut bisa cair dalam wujud saldo pada aplikasi e-wallet salah satunya DANA.

Sesuai dengan namanya, supaya insentif Rp600 ribu bisa cair maka perlu menjalani pelatihan yang disediakan terlebih dahulu.

Pelatihan perlu diikuti sampai akhir sesuai dengan ketentuan hingga mendapatkan sertifikat, barulah dalam 7 sampai 10 hari kerja Rp600 ribu akan cair.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah