Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu: Ini Link Daftar Resmi Bukan DANA Kaget, Cek Syarat Cair

- 14 Desember 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi. Dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, berikut ini link daftar resmi bukan DANA kaget, serta cek syarat cair di sini.
Ilustrasi. Dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, berikut ini link daftar resmi bukan DANA kaget, serta cek syarat cair di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Hore, bisa dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, berikut ini link daftar resmi bukan DANA kaget, serta cek syarat cair di sini.

Mendapatkan saldo DANA gratis dari link DANA Kaget merupakan salah satu hal yang kerap kali diinginkan oleh sejumlah orang pada saat ini.

Kabar baiknya, masyarakat bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemeritah hingga Rp700 ribu tanpa melalui link DANA Kaget.

Untuk dapatkan saldo DANA gratis tersebut, bisa dilakukan cukup dengan mengikuti program dari pemerintah yaitu Kartu Prakerja hingga selesai.

Baca Juga: DAFTAR Pinjam Uang Saldo Dana 100 Ribu - 1 Juta No Upgrade Premium Di Sini, Ini Cara Dapat Saldo Dana Gratis

Dengan ikut serta program Kartu Prakerja, maka bisa berkesempatan dapat uang Rp600 ribu sebagai insentif pasca pelatihan dan Rp100 ribu untuk insentif survei sehingga total Rp700 ribu.

Selanjutnya peserta hanya perlu menyambungkan ke e-wallet berupa aplikasi DANA supaya uang tersebut bisa cair dan mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Untuk daftar Kartu Prakerja sendiri dapat dilakukan di link www.prakerja.go.id dengan syarat berikut:

- WNI berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun.
- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.
- Pencari kerja atau pekerja yang butuh peningkatan kompetensi.
- Bukan pejabat negara, PNS, PPPK, aparatur negara, pegawai BUMN atau BUMD.
- Maksimal 2 NIK dalam 1 KK.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah