Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Cair Rp 700 Ribu Modal KTP dan Penuhi Syarat Ini, Berikut Link Daftar Resmi

- 14 Desember 2023, 14:50 WIB
Saldo Dana gratis dari pemerintah cair Rp 700 ribu modal KTP dan penuhi syarat ini. Tersedia di sini link daftar resmi.
Saldo Dana gratis dari pemerintah cair Rp 700 ribu modal KTP dan penuhi syarat ini. Tersedia di sini link daftar resmi. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi saldo Dana gratis dari pemerintah cair Rp 700 ribu modal KTP dan penuhi syarat berikut. Tersedia link daftar resmi.

Pemerintah juga bagi-bagi saldo Dana gratis yang bisa didapatkan masyarakat. Tapi, bukan melalui link Dana Kaget seperti yang biasa dibagikan Reka Media.

Saldo Dana gratis dari pemerintah bisa didapatkan melalui program Kartu Prakerja. Link daftar resmi yaitu www.prakerja.go.id.

Ketahui, Kartu Prakerja merupakan program peningkatan keterampilan yang bisa diikuti masyarakat, baik pencari kerja, pekerja atau pelaku UMKM.

Baca Juga: Isi Form Online INI Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu, Bukan Link DANA Kaget dan Paylater

Dalam Kartu Prakerja, pemerintah memberikan insentif khusus untuk mengikuti pelatihan sebesar Rp 3,5 juta, tapi tidak bisa dicairkan tunai.

Selain itu ada insentif tunai Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu. Jadi, peserta Kartu Prakerja total dapat Rp 700 ribu.

Nah total insentif Rp 700 ribu tersebut bisa dicairkan ke e-wallet salah satunya Dana. Jadi peserta Kartu Prakerja akan dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Untuk menjadi peserta Kartu Prakerja, masyarakat bisa daftar ke link www.prakerja.go.id. Namun perlu diketahui ada syarat yang perlu dipenuhi, yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x