Cara Klaim Saldo DANA 700 Ribu Gratis dari Pemerintah Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

- 15 Desember 2023, 11:08 WIB
Cara klaim saldo DANA 700 ribu gratis dari pemerintah langsung cair ke E-Wallet tanpa link DANA Kaget hari ini, Jumat, 15 Desember 2023.
Cara klaim saldo DANA 700 ribu gratis dari pemerintah langsung cair ke E-Wallet tanpa link DANA Kaget hari ini, Jumat, 15 Desember 2023. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak cara klaim saldo DANA 700 ribu gratis dari pemerintah langsung cair ke E-Wallet tanpa link DANA Kaget hari ini, Jumat, 15 Desember 2023, di sini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis secara online. Beberapa di antaranya yakni dengan klaim via link DANA Kaget, aplikasi penghasil uang, atau bahkan giveaway dari pemerintah maupun swasta.

Kabar bahagianya, ada saldo DANA Ro 700 ribu gratis dari pemerintah yang bisa diklaim hingga akhir tahun ini oleh masyarakat yang memenuhi syarat.

Saldo DANA Rp 700 ribu gratis dari pemerintah ini bukan berasal dari link DANA Kaget hari ini, namun berasal dari insentif atau bonus dari sebuah program peningkatan keterampilan.

Baca Juga: Selamat Anda Bisa Dapat Saldo DANA Gratis 100 Ribu Hari Ini, Klik Link DANA Kaget Jumat 15 Desember 2023

Bonus ini bisa langsung cair ke E-Wallet tanpa rekening dan hanya bisa didapatkan oleh masyarakat yang memenuhi syarat dan mengikuti program tersebut sampai akhir.

Berikut syarat atau kriteria masyarakat yang bisa dapat saldo DANA Rp 700 ribu gratis dari pemerintah ini:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia 18-64 tahun
  3. Tidak sedang menempuh pendidikan formal
  4. Maksimal 2 NIK dalam 1 KK
  5. Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD

Program yang dimaksud adalah Kartu Prakerja 2023 yang sudah dibuka sejak awal tahun hingga November 2023 lalu dengan kuota 1 juta penerima.

Baca Juga: Selamat Anda Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah jika Ada Tanda Ini, Non Link DANA Kaget Hari Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah