CAIR Rp2,4 Juta! Ini Tanda KTP UMKM Dapat BLT di Bank, Bukan di Link Cek BPUM eform.bri.co.id, Daftar KE SINI

- 2 November 2023, 13:09 WIB
Cair Rp 2,4 juta, ini tanda KTP UMKM dapat uang BLT (Bantuan Langsung Tunai) di bank, bukan link cek BPUM eform.bri.co.id, daftar ke sini.
Cair Rp 2,4 juta, ini tanda KTP UMKM dapat uang BLT (Bantuan Langsung Tunai) di bank, bukan link cek BPUM eform.bri.co.id, daftar ke sini. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY- Cair Rp 2,4 juta, ini tanda KTP UMKM dapat uang BLT (Bantuan Langsung Tunai) di bank, bukan link cek BPUM eform.bri.co.id, daftarkan KTP ke sini, berikut informasi selengkapnya.

Pemilik UMKM yang sebelumnya menerima bantuan dari BLT BPUM Eform BRI sudah saatnya beralih ke BLT yang bisa cair Rp 2,3 juta di Himbara dan Kantor Pos.

Cukup mendaftarkan NIK KTP, UMKM sudah bisa menjadi nominasi penerima manfaat uang Rp 2,4 juta tanpa harus cek link BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) eform.bri.co.id.

Nantinya pemilik UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) akan meraih uang setiap tahunnya sebesar Rp 2,4 juta, yang cair Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu setiap dua bulannya.

Baca Juga: Siap-Siap ke Pos! Hanya Input KTP DI LINK RESMI INI UMKM Cair Lagi BLT Rp 2,4 Juta Tanpa CEK BPUM Eform BRI

BLT atau Bantuan Langsung Tunai yang dimaksud adalah BLT BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang akan cair bulan November ini usai nominasi penerima manfaat sudah mendapatkan tanda ini di cekbansos.kemensos.go.id.

BLT BPNT ini adalah ganti bagi pemilik UMKM yang sebelumnya mendapatkan BPUM Eform BRI di link eform.bri.co.id, karena BLT ini sudah tidak cair lagi atau ditutup.

Oleh karena itu bagi pemilik UMKM yang sudah menjadi nominasi penerima manfaat uang BLT BPNT Rp 2,4 juta sudah bisa cek NIK KTP di cekbansos.kemensos.go.id.

Ketahui juga cara daftar NIK KTP agar jadi nominasi penerima manfaat BLT BPNT tahap selanjutnya di Himbara atau Kantor Pos usai mendapatkan tanda ini.

Baca Juga: Tahap 5 CAIR! CEK KTP Penerima BLT BPNT DI SINI Pemilik UMKM Bisa Ditransfer Rp 2,4 Juta dan Syarat Lolos

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x