UMKM Daftar Kesini! BLT 3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima November 2023, Cek Nama Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id

- 1 November 2023, 17:00 WIB
Cek nama penerima BPUM BRI eform.bri.co.id login BNI banpresbpum.id cek NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan BPUM 2023 apakah ada.
Cek nama penerima BPUM BRI eform.bri.co.id login BNI banpresbpum.id cek NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan BPUM 2023 apakah ada. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek nama penerima BPUM BRI eform.bri.co.id login BNI banpresbpum.id cek NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan BPUM 2023 apakah ada.

Ketahui UMKM daftar pakai cara berikut, BLT sebesar Rp 3 juta cair ke 10 juta penerima di November 2023. Cek nama tak di BPUM BRI eform.bri.co.id.

Saat dunia diguncang pandemi COVID-19, banyak sektor yang terkena dampaknya.

Salah satu yang paling terasa terdampak adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Tak Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta di 2023, Cek Nama Kesini

Gempuran pandemi mengharuskan banyak UMKM merumahkan karyawannya, beberapa bahkan terpaksa menutup usahanya.

Pada 2020, sebagai upaya mendukung kelangsungan UMKM, Kementerian Koperasi dan UKM merespon cepat dengan menggulirkan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM).

Melalui program ini, UMKM yang memenuhi kriteria tertentu mendapatkan insentif sejumlah Rp 2,4 juta.

Tujuannya jelas, yakni memberi daya tahan finansial bagi UMKM di tengah badai pandemi. Sungguh sebuah angin segar saat program ini berhasil menjangkau 12 juta UMKM di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x