Tahap 5 CAIR! CEK KTP Penerima BLT BPNT DI SINI Pemilik UMKM Bisa Ditransfer Rp 2,4 Juta dan Syarat Lolos

- 31 Oktober 2023, 15:20 WIB
Tahap 5 cair, cek KTP penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) BPNT di sini pemilik UMKM bisa ditransfer Rp 2,4 juta dan syarat lolos.
Tahap 5 cair, cek KTP penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) BPNT di sini pemilik UMKM bisa ditransfer Rp 2,4 juta dan syarat lolos. /Tangkap layar Facebook.com/Ainun Abidin

BERITA DIY- Tahap 5 cair, cek KTP penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) BPNT di sini pemilik UMKM bisa ditransfer Rp 2,4 juta dan syarat lolos jadi nominasi penerima manfaat, baca informasi hingga akhir artikel.

Kabar menarik bagi nominasi penerima manfaat BLT atau Bantuan Langsung Tunai BPNT tahap 5 karena pemerintah (Kemensos) sudah mencairkannya ke rekening Himbara peserta yang terdaftar.

Nantinya Anda pemilik UMKM bisa meraih uang Rp 2,4 juta setiap tahunnya asalkan KTP masih aktif menjadi nominasi. Oleh sebab itu ketahui nama penerima di cekbansos.kemenso.go.id.

BLT BPNT adalah salah satu bantuan sosial yang tertuju untuk pemilik UMKM, setelah diketahui BPUM sudah tidak ada lagi tahun ini dan sebagai gantinya pemilik UMKM bisa mendaftarkan diri sebagai nominasi penerima manfaat.

Baca Juga: CAIR TAHAP 5! UMKM CEK Nama Penerima Bansos BPNT DI SINI Bisa Ditransfer Rp 2,4 Juta, Ini Jadwal Cair di Pos

Nominal BLT BPNT yang akan diterima oleh UMKM penerima di cekbansos.kemensos.go.id saat cek KTP dan cair di kantor Pos atau Himbara adalah Rp 400 ribu diterima untuk dua bulan sekaligus.

KTP yang sudah terdaftar sudah saatnya cek nama penerima BLT BPNT agar Rp 400 ribu bisa diguankan untuk pemilik UMKM yang ingi mengembangkan usahanya.

Apabila Anda ingin mendaftarkan KTP menjadi nominasi penerima manfaar BLT BPNT, alangkah lebih baiknya ketahui syarat lolos atau kriteria yang harus dipenuhi sebelum mendafatar:

1. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan NIK/KTP.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x