SELAMAT, BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM CAIR LAGI! Cek Penerima Bantuan non BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id

- 30 Oktober 2023, 15:15 WIB
Selamat, BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM cair lagi, cek penerima bantuan non BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id, cara daftar pakai NIK KTP online.
Selamat, BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM cair lagi, cek penerima bantuan non BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id, cara daftar pakai NIK KTP online. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Selamat, BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM cair lagi, cara cek penerima bantuan non BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id tersedia di sini.

Daftar penerima Banpres UMKM Rp 2,4 juta, cek penerima BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id jadi keyword banyak dicari.

Kesempatan UMKM dapat BLT Rp 2,4 juta non BPUM 2023 BRI di efrom.bri.co.id, ada program lain.

ketahui cara cek dan daftar penerima BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM tanpa daftar BPUM 2023 BRi di eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT Rp 3 Juta untuk UMKM Cair ke Rekening November Ini, Pakai KTP Daftar Online Tapi Bukan di BPUM Eform BRI

Seperti diketahui, pemerintah telah menyalurkan bantuan Rp 2,4 juta melalui Program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang menyasar kepada UMKM.

BPUM disalurkan dikala pandemi Covid 19 dengan nominal Rp 2,4 juta melalui ATM BNI dan BRI bagi UMKM yang bukan TNI/Polri, pegawai pemerintah, dan penerima KUR.

Banpres BPUM diberikan oleh Kementerian Ekonomi dan UKM pada tahun 2020 kepada pelaku UMKM dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Kemudian nominal BPUM pada tahun 2021 mendapat penyesuain menjadi Rp 1,2 juta dan menjadi BLT UMKM terakhir yang disalurkan Kemenkop UKM.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x