SELAMAT! UMKM Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Tanpa BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id, Daftarkan NIK KTP ke Sini

- 28 Oktober 2023, 15:55 WIB
UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tidak perlu cek BPUM 2023 di link BRI efrom.bri.co.id, daftarkan NIK KTP ke kanal resmi ini.
UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tidak perlu cek BPUM 2023 di link BRI efrom.bri.co.id, daftarkan NIK KTP ke kanal resmi ini. /Tangkap layar efrom.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id. Daftarkan NIK KTP ke sini.

Kini banyak UMKM cari info perihal BPUM 2023 kapan cair serta cara cek penerima Banpers pakai KTP di BRI efrom.bri.co.id.

BLT UMKM cair Rp 2,4 juta di awal penyalurannya oleh Kemenkop UKM. Banpers BPUM kala itu sangat membantu para pelaku usaha mikro untuk bertahan di tengah pandemi yang menerjang.

UMKM yang bisa dapat uang Banpers BPUM adalah mereka pemilik KTP yang memiliki usaha kecil serta sedang tidak menerima pinjaman dari bank dan KUR.

Baca Juga: UMKM Cek KTP ke SINI, yang Terdaftar Dapat BLT Rp 2,4 Juta dari Pemerintah 2023 Tanpa BPUM, Daftar Pakai NIK

Pelaku usaha mikro bisa dapat BLT UMKM atau BPUM usai daftarkan NIK KTP ke link BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id.

Banpers BPUM tersebut dapat dicairkan melalui bank HIMBARA yakni BNI dan BRI. Namun di tahun 2022 lalu program tersebut telah resmi tak berlanjut.

Namun perlu diketahui UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa Banpers BPUM 2023, daftarkan NIK KTP ke kanal resmi di sini.

PKH 2023: Opsi Lain agar UMKM Bisa Dapat Uang BLT

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah