SELAMAT UMKM yang Terdaftar di Sini Dapat BLT 3 Juta 2023, Ini Cara Cek Tanpa Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

- 28 Oktober 2023, 09:47 WIB
Selamat UMKM yang terdaftar di sini dapat BLT Rp 3 juta 2023. Simak cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.
Selamat UMKM yang terdaftar di sini dapat BLT Rp 3 juta 2023. Simak cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. /Pixabay/5851928

BERITA DIY - Selamat UMKM yang terdaftar di sini dapat BLT Rp 3 juta 2023. Simak cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id, di sini.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sudah beberapa kali memberikan bantuan langsung tunai (BLT) untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di tanah air.

Pada 2020, BLT Rp 2,4 juta per orang per tahun diberikan untuk UMKM yang terdaftar di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id. Setahun kemudian, besaran uang yang dicairkan berkurang menjadi Rp 1,2 juta per tahun per orang.

BLT dari KemenKopUKM ini diberikan kepada pelaku UMKM yang belum terjamah perbankan (unbankable), tidak sedang mengajukan KUR di bank, dan bukan milik ASN/TNI/Polri/Pegawai BUMN/BUMD.

Baca Juga: CEK KTP! UMKM Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id, YUK Daftarkan NIK ke SINI

 

 

UMKM yang ingin mengetahui apakah mereka dapat BLT dari KemenKopUKM ini atau tidak, bisa cek Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Berikut cara cek penerima BLT di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x