BLT 750 Ribu untuk UMKM Bertanda Ini Cair Oktober 2023, Cek di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

- 26 Oktober 2023, 14:22 WIB
BLT Rp 750 ribu untuk UMKM bertanda khusus cair Oktober 2023 dan cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.
BLT Rp 750 ribu untuk UMKM bertanda khusus cair Oktober 2023 dan cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - BLT Rp 750 ribu untuk UMKM bertanda ini cair Oktober 2023. Begini cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Meskipun Kementerian Koperasi dan UKM sudah tidak menyalurkan Banpres lagi, namun pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 750 ribu 4 pada pada tahun ini, salah satunya cair pada Oktober hingga Desember 2023 ini.

BLT Rp 750 ribu Oktober 2023 ini diberikan untuk UMKM bertanda khusus yang memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima.

Para pelaku UMKM juga bisa cek online daftar penerima BLT Rp 750 ribu yang cair Oktober 2023 ini, melalui kanal resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor KTP Bertanda Ini Dapat Uang 3 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

Proses pengecekan tidak lagi bisa dilakukan dengan cara login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id karena kanal tersebut juga sudah tidak bisa diakses sejak tahun lalu.

Kini, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu dari program lain, yakni dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang cair melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos.

Berikut syarat UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu Oktober 2023 ini, tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id:

- Sedang hamil/menyusui atau punya balita

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x