Selamat Pemilik Nomor KTP Bertanda Ini Dapat Uang 3 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

- 25 Oktober 2023, 10:42 WIB
Selamat pemilik nomor KTP bertanda ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id 2023.
Selamat pemilik nomor KTP bertanda ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id 2023. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor KTP bertanda ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id pada tahun 2023 ini.

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah beberapa kali memberikan bantuan uang tunai dalam berbagai jenis program, salah satunya BLT UMKM untuk para pelaku usaha di tanah air.

BLT UMKM sudah cair sejak pandemi covid-19 melanda tanah air dengan nominal uang yang digelontorkan mencapai Rp2,4 juta per orang pada 2020 dan Rp1,2 juta pada 2021.

BLT UMKM ini diberikan kepada para pemilik nomor KTP yang punya usaha, tidak sedang menerika KUR, hingga bukan AS/TNI/Polri/pegawai BUMN/BUMD.

Baca Juga: UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Modal KK dan KTP, Tanpa Cek Penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id

Para pemilik nomor KTP bisa cek penerima BLT UMKM ini melalui Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP, dengan cara sebagai berikut:

Cara Cek Penerima BLT UMKM

1. Buka Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id

2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x