UMKM Isi Data KTP ke SINI Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta September 2023 Tanpa Daftar BPUM efrom.bri.co.id

- 13 September 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi - UMKM isi data NIK KTP ke link ini cek penerima BLT Rp 2,4 juta September 2023 tanpa daftar BPUM BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.
Ilustrasi - UMKM isi data NIK KTP ke link ini cek penerima BLT Rp 2,4 juta September 2023 tanpa daftar BPUM BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - UMKM isi data NIK KTP ke link ini cek penerima BLT Rp 2,4 juta September 2023 tanpa daftar BPUM BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Kini sedang banyak UMKM yang mempertanyakan BPUM kapan cair pun cek penerima di laman BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Simak informasi UMKM isi data NIK KTP ke laman ini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta bulan September 2023. Tanpa terdaftar BPUM BRI efrom.bri.co.id.

Mulanya BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) bergulir pada tahun 2020 silam ketika pandemi melanda dunia dan berdampak pada perekonomian.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023

Ketika itu Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) memberikan bansos bernama BPUM kepada UMKM.

UMKM bisa menerima BLT Rp 2,4 juta apabila memenuhi syarat sebagai penerima BPUM pada waktu itu. Adapun Proses penyaluran dana melalui Bank BRI dan BNI.

Cek penerima BLT Rp 2,4 juta yang terdaftar BPUM bisa di BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Sebagai informasi sejak tahun lalu program BPUM ini sudah tidak dilanjutkan kembali. Namun terdapat alternatif lain untuk UMKM supaya dapat BLT Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x