Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023

- 13 September 2023, 10:57 WIB
Pemilik nomor KTP ini dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, ini cara cek penerima.
Pemilik nomor KTP ini dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, ini cara cek penerima. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor KTP ini dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id. Simak cara cek penerima di sini.

BLT Banpres UMKM sudah berulang kali cair ke masyarakat pemilik nomor KTP di tanah air dalam bentuk uang tunai dengan nominal Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

BLT Banpres UMKM ini cair melalui berbagai lembaga keuangan yang ditunjuk oleh pemerintah, salah satunya Bank Rakyat Indonesia, serta daftar penerima bisa dicek melalui link Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id.

Para pemilik nomor KTP yang terdaftar sebagai penerima BLT Banpres BPUM di link tersebut bisa mengambil uang di bank membawa KTP, KK, dan bukti kepenerimaan bantuan tersebut.

Baca Juga: UMKM Berciri Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id/bpum, Daftar DI SINI

Sayangnya, BLT Banpres BPUM sudah tidak cair sejak tahun lalu, sehingga pemilik nomor KTP sudah tidak perlu lagi cek Eform BPUM BRI 2023 di eform.bri.co.id.

Meskipun demikian, pemilik nomor KTP masih bisa dapat uang hingga Rp 3 juta per tahun dari program lain, dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Bahkan, pemilik KTP bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023, asalkan memenuhi syarat sebagai berikut:

1. Sedang hamil/nifas dan punya anak balita

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x