Yuk UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek BPUM September 2023 di BRI efrom.bri.co.id

- 12 September 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi - Selamat UMKM daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM September 2023 di BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpersbpum.id
Ilustrasi - Selamat UMKM daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM September 2023 di BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpersbpum.id /Tangkap layar laman eform.bri.co.id

BERITA DIY - Yuk UMKM daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM September 2023 di BRI efrom.bri.co.id.

Kini UMKM sedang cari info terkait BPUM 2023 kapan cair serta cara cek penerima di BRI efrom.bri.co.id maupun di BNI banpersbpum.id.

Ketahui dengan terdaftar di laman resmi ini tanpa perlu cek BPUM September 2023 di BRI efrom.bri.co.id atau di BNI banpersbpum.id UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta.

Sebagaimana telah diketahui BPUM pertama kali disalurkan pada tahun 2020 silam mengingat pada saat itu pendemi tengah melanda dan berdampak pada laju perekonomian UMKM.

Baca Juga: Selamat! UMKM yang Tercatat di Daftar Online INI Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Cek KTP bukan di BPUM eform.bri.co.id

UMKM yang telah memenuhi syarat pada waktu itu bisa dapat BLT dari BPUM sebesar Rp 2,4 juta dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM).

Sayangnya sejak tahun 2022 lalu program Banpres BUPM tidak dilanjutkan kembali. Namun UMKM masih bisa dapat BLT Rp 2,4 juta.

Yakni dengan PKH (Program Keluarga Harapan) bisa jadi alternatif penerimaan BLT untuk UMKM di tahun 2023 ini.

Perlu diingat UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dari PKH andaikan telah memenuhi kriteria sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x