Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 20 Juta Uang Masuk Saldo Rekening BRImo Pakai Cara Ini

- 9 Mei 2023, 12:19 WIB
Info pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta masuk saldo rekening BRIMo pakai cara berikut ini tanpa daftar ke bank BRI.
Info pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta masuk saldo rekening BRIMo pakai cara berikut ini tanpa daftar ke bank BRI. /Tangkap layar Aplikasi BRImo

 

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta masuk saldo rekening BRIMo pakai cara berikut ini tanpa daftar ke bank BRI.

Bank BRI menawarkan sejumlah pinjaman online yang terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, rekomendasi kali ini adalah pinjol legal.

Adapun pinjaman online BRI cair ke rekening bank maupun ke e-wallet seperti saldo DANA adalah pinjol BRI Pinang dengan plafon maksimal Rp 25 juta.

 

Tentunya pinjol BRI Pinang 2023 ini punya bunga rendah senilai 1,24 persen per bulan atau setara dengan 14,88 persen per tahun.

Baca Juga: Link Saldo DANA Rp 10 Juta di Pinjaman Online BRI Pinjol Legal OJK Bunga Rendah 1,24 Persen

Bila dibandingkan, bunga pinjol BRI Pinang lebih rendah daripada bunga SPinjam (Shopee Pinjam) yang senilai 1,95 persen per bulan setara dengan 23,4 persen setahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x