Cara Pinjam Uang di BRI Pinjol Resmi OJK Ini Buka Kredit Rp 25 Juta Cepat Cair 2 Hari Kerja Tanpa Jaminan

- 5 Mei 2023, 19:28 WIB
Info pinjaman online BRI pinjol resmi OJK buka kredit Rp 25 juta cepat cair 2 hari kerja tanpa jaminan dan cara pinjam uang di pinjol BRI Pinang.
Info pinjaman online BRI pinjol resmi OJK buka kredit Rp 25 juta cepat cair 2 hari kerja tanpa jaminan dan cara pinjam uang di pinjol BRI Pinang. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Modal rekening ATM, ada pinjaman online BRI pinjol resmi OJK buka kredit Rp 25 juta cepat cair 2 hari kerja tanpa jaminan. Ini cara pinjam uang di pinjol BRI Pinang.

Jika pengusaha kesulitan dalam pengajuan KUR BRI 2023, ada sejumlah opsi untuk mengajukan pinjaman online BRI resmi OJK yang membuka plafon Rp 25 juta.

Ada dua opsi pinjaman online BRI yang cukup terkenal yakni pinjol Pinang atau Ceria. Di mana, keduanya menawarkan pinjam uang hingga Rp 20 juta.

 

Adapun pinjaman online BRI Ceria hanya sebagai metode pembayaran untuk pembelian barang di Tokopedia, tidak bisa diuangkan. Oleh karena pilihan jatuh pada pinjol Pinang.

Baca Juga: Pinjaman KUR Mandiri 2023 Plafon Rp100 Juta, Ini Syarat dapat Bunga 3 Persen, Cek Tabel Angsuran

Pinang adalah pinjaman online BRI terpercaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Data pinjol resmi OJK ini tercatat sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech) dengan nomor izin 9120317070922 yang terbit pada Oktober 2019.

Untuk mengajukan pinjaman online BRI Pinang bisa melalui aplikasi pinjol yang bisa diunduh di Google Play Store untuk pengguna Android.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x