Syarat Pinjam Uang di Pegadaian KUR Syariah 2023 Pinjaman Rp 10 Juta Lengkap Brosur Tabel Angsuran

- 4 Mei 2023, 12:06 WIB
Cek syarat pinjam uang di Pegadaian KUR Syariah 2023 pinjaman Rp 10 juta lengkap brosur tabel angsuran terbaru serta proses lama pencairan uang.
Cek syarat pinjam uang di Pegadaian KUR Syariah 2023 pinjaman Rp 10 juta lengkap brosur tabel angsuran terbaru serta proses lama pencairan uang. /Tangkap layar sahabat.pegadaian.co.id

 

BERITA DIY - Berikut syarat pinjam uang di Pegadaian KUR Syariah 2023 pinjaman Rp 10 juta lengkap brosur tabel angsuran terbaru.

Pegadaian menawarkan bisa pinjam KUR Syariah 2023 yang dibuka sejak Februari 2023 lalu yang masuk jenis KUR Super Mikro dengan maksimal pinjaman Rp10.000.000.

Karena pinjaman KUR Pegadaian maksimal adalah Rp 10 juta, bunga pinjam uang di Pegadaian melalui KUR Syariah adalah 3 persen per tahun. Meski, karena memakai prinsip syariah, bunga KUR Pegadaian terserap pada biaya jasa sewa dll.

 

Setelah pengajuan, proses lama cair KUR Pegadaian paling cepat adalah 2 hari kerja dan paling lama adalah 7 hari kerja lengkap dengan akad pencairan tunai atau langsung ditransfer ke rekening.

Baca Juga: Syarat Pinjaman Online BCA Langsung Cair Rp100 Juta Ajukan Online Bisa Tanpa Datang ke Bank BCA

Adapun cara mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian yakni dengan langsung pergi ke kantor Pegadaian terdekat. Untuk saat ini tidak ada pengajuan KUR Pegadaian online.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x