Tabel KUR BRI 2023 100 Juta Hanya untuk Pemilik KTP Ini, Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Bunga 3 Persen Terbaru

- 4 Mei 2023, 09:45 WIB
Tabel KUR BRI 2023 Rp 100 juta hanya untuk pemilik KTP ini lengkap dengan syarat pinjaman tanpa jaminan dan bunga 3 persen pertahun.
Tabel KUR BRI 2023 Rp 100 juta hanya untuk pemilik KTP ini lengkap dengan syarat pinjaman tanpa jaminan dan bunga 3 persen pertahun. /Oky Lukmansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut tabel KUR BRI 2023 Rp 100 juta hanya bisa diajukan oleh pemilik KTP ini lengkap dengan syarat pinjaman tanpa jaminan bunga 3 persen terbaru.

Tabel angsuran diperuntukkan untuk menjadi acuan untuk lakukan pinjaman karena sebagai calon debitur akan mengetahui cicilan per bulannya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diajukan melalui Bank BRI saat ini sudah bisa dilakukan oleh masyarakat yang memenuhi syarat dan ingin lakukan pinjaman uang bunga rendah.

Bunga yang ditawarkan oleh Bank BRI yakni 3 persen efektif dan 6 persen efektif per tahun. Namun bunga 6 persen akan naik jika Anda lakukan pinjaman lagi untuk kedua kali, ketiga kali, hingga maksimal 9 persen.

Baca Juga: Siapkan KTP! Ajukan Pinjaman KUR BRI Rp100 Juta Cek Tabel Setoran Cicilan Bisa 5 Tahun, Bunga Rendah

Program KUR BRI menyediakan jenis pinjaman KUR BRI yang disesuaikan dengan syarat calon debitur. Ketiga jenis KUR BRI 2023 yakni, KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil.

Dalam hal ini pinjaman KUR BRI 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan hanya untuk pemilik KTP yang memenuhi syarat KUR BRI Mikro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x