Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta Tanpa Jaminan di Investree Pinjaman P2P Lending Bunga 1 Persen

- 6 April 2023, 23:22 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam uang Rp 10 juta tanpa jaminan di Investree pinjaman P2P Lending bunga 1 persen per bulan, proses pengajuan hingga pencairan online.
Ilustrasi. Cara pinjam uang Rp 10 juta tanpa jaminan di Investree pinjaman P2P Lending bunga 1 persen per bulan, proses pengajuan hingga pencairan online. /Freepik.com/vectorjuice

BERITA DIY - Bagi Anda yang lagi BU (butuh uang), berikut ada cara pinjam uang Rp 10 juta tanpa jaminan di Investree pinjaman P2P Lending bunga 1 persen per bulan.

Aplikasi Fintech Invertree adalah pinjaman P2P Lending (peer to peer lending) tempat yang mempertemukan orang atau perusahaan yang punya dana dengan orang yang butuh uang.

Calon peminjam bisa mengajukan pinjaman online melalui situs Investree P2P Lending tanpa jaminan asal memenuhi syarat yang ditetapkan.

 

Anda bisa pinjam uang dari plafon Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar sesuai kebutuhan dengan dua kategori yakni pinjaman pribadi atau pinjaman usaha.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2023 Pinjam Uang Rp100 Juta Bunga Cuma 6 Persen, Cek Persyaratan Pinjaman KUR Bank Mandiri

Bagi syarat pinjaman pribadi di Investree, Anda diwajibkan mempunyai penghasilan per bulan sesuai upah minimum di wilayah Anda, WNI punya KTP dan KK, minimal usia 21 tahun atau sudah menikah.

Sementara, syarat pinjaman usaha di Investree adalah perusahaan wajib punya akta pendirian, NPWP perusahaan, SIUP, KTP pengurus dan pemegang saham serta NPWP pengurus dan pemegang saham.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x