Cara Pinjam Uang di AdaKami Pinjol Resmi OJK, Ini Tabel Pinjaman Rp 10 Juta Cicilan Ringan

- 28 Maret 2023, 16:23 WIB
Ilustrasi. Syarat dan cara pinjam uang di AdaKami pinjol resmi OJK lengkap tabel pinjaman online Rp 10 juta cicilan ringan Rp 1.147.800 per bulan.
Ilustrasi. Syarat dan cara pinjam uang di AdaKami pinjol resmi OJK lengkap tabel pinjaman online Rp 10 juta cicilan ringan Rp 1.147.800 per bulan. /Pixabay/@iqbalnuril

 

BERITA DIY - Berikut simulasi tabel pinjaman AdaKami, berapa limit pinjaman online AdaKami dan apakah AdaKami pinjol resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Simak cara pinjam uang di AdaKami pinjol resmi OJK lengkap tabel pinjaman online Rp 10 juta cicilan ringan Rp 1.147.800 per bulan.

AdaKami adalah pinjol legal OJK sejak tahun 2019 yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia yang berkantor di Kuningan Timur Jakarta Selatan.

 

Sejak tahun 2018, pemegang saham tertinggi pinjol AdaKami adalah FinVolution yang merupakan perusahaan lending besar dari Tiongkok.

Baca Juga: Niat Pinjam Uang Pinjol Legal BRI Pinjaman Online Cepat Cair 10 Menit? Cek Tabel Angsuran Ceria

AdaKami punya dua produk pinjaman online yakni Pinjaman Harian dan Pinjaman Cicilan yang berbeda dari jumlah pinjam uang dan jangka waktu angsuran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x