Link Saldo DANA Rp 10 Juta di Pinjaman Online BRI Pinjol Legal OJK Bunga Rendah 1,24 Persen

- 7 Mei 2023, 22:41 WIB
Info link saldo DANA hingga Rp 25 juta dengan pinjaman online BRI pinjol resmi OJK bunga rendah 1,24 persen cepat cair 5 menit di sini.
Info link saldo DANA hingga Rp 25 juta dengan pinjaman online BRI pinjol resmi OJK bunga rendah 1,24 persen cepat cair 5 menit di sini. /Twitter.com/@idcorner

BERITA DIY - Kamu bisa menambah link saldo DANA hingga Rp 25 juta dengan pinjaman online BRI pinjol resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) bunga rendah cepat cair 5 menit di sini.

Semakin berkembangnya teknologi, bisnis finansial perbankan pun kini berkembang dengan penawaran pinjaman online, salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Selain KUR, BRI menyediakan pinjaman online bagi pengusaha, mahasiswa hingga pekerja untuk membiayai usaha, pendidikan, kesehatan sampai pembelian barang mewah.

 

Tenang, pinjaman online BRI yang akan ditampilkan dalam artikel ini sudah terverifikasi oleh OJK. Artinya, tingkat keamanan data lebih aman dari pinjol ilegal.

Baca Juga: Proses 20 Menit Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair! Uang Rp 20 Juta Jadi Saldo DANA Bukan KUR BRI

Selain itu, pinjol BRI resmi OJK ini termasuk pinjaman online bunga rendah di mana para peminjam diwajibkan membayar suku bunga hanya 1,24 persen per bulan.

Jika dihitung tahunan, bunga pinjol BRI 2023 ini hanya 14,88 persen per tahun. Bandingkan dengan pinjol legal OJK lainnya seperti Shopee Pinjam (SPinjam) yang punya 1,95 persen per bulan setara 23,4 persen setahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x