Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 di Link Resmi prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Kapan Dibuka?

- 6 Maret 2023, 09:40 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka, peserta lolos bisa dapat uang Rp 4,2 juta usai daftar di link prakerja.go.id
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka, peserta lolos bisa dapat uang Rp 4,2 juta usai daftar di link prakerja.go.id /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 kapan dibuka, peserta lolos bisa dapat uang Rp 4,2 juta usai ikut seleksi di link resmi prakerja.go.id.

Link resmi prakerja.go.id dibuka untuk pembuatan akun baru, sementara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 masih belum informasikan oleh PMO kapan akan dibuka.

Masyarakat yang belum memiliki akun Kartu Prakerja bisa langsung login ke link resmi prakerja.go.id agar nanti bisa ikut gabung gelombang 49.

Terdapat uang bantuan senilai Rp 4,2 juta termasuk berbagai jenis pelatihan bagi peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 nantinya.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp4,5 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka

Namun tidak semua masyarakat yang daftar di link prakerja.go.id akan lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta, terdapat syarat peserta yang harus dipenuhi terlebih dulu.

Syarat Kartu Prakerja Gelombang 49

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x