Daftar Kartu Prakerja 2023 Sekarang! Ini Syarat dan Cara Dapatkan Insentif Rp 4,2 Juta Gelombang 49

- 5 Maret 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - Segera daftar Kartu Prakerja 2023 dan dapatkan insentif 4,2 juat, berikut syarat dan cara daftar gelombang 49 bila dibuka di sini.
Ilustrasi - Segera daftar Kartu Prakerja 2023 dan dapatkan insentif 4,2 juat, berikut syarat dan cara daftar gelombang 49 bila dibuka di sini. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Dapatkan bantuan insentif Kartu Prakerja 2023 sebesar Rp 4,2 juta dengan segera mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id.

Berikut akan dijelaskan mengenai syarat terbaru mendaftar Kartu Prakerja 2023 dan cara mendapat bantuan insentif kerja mencapai Rp 4,2 juta bila lolos.

Bantuan insentif dari Kartu Prakerja, merupakan bantuan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat pemegang Kartu Prakerja untuk mengikuti pelatihan secara online maupun offline.

 

 

Diharapkan dengan adanya kembali Kartu Prakerja di tahun 2023 dengan nominal bantuan yang dinaikkan mencapai Rp 4,2 juta, maka masyarakat Indonesia bisa lebih terbantu dalam memperbaiki kondisi finansialnya.

Baca Juga: KUR BRI 2023 DIBUKA BESOK 6 Maret, Begini Syarat, Bunga, Tabel Angsuran dan Cara Mengajukan Non Online

Melalui program Kartu Prakerja, pemerintah akan memberikan pelatihan secara online maupun offline untuk masyarakat yang sedang mencari pekerjaan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x