Program Kartu Prakerja 2023 Kembali Dibuka dengan Skema Normal, Simak Keuntungan Pelatihan Offline atau Luring

- 4 Maret 2023, 15:40 WIB
Cek keuntungan pelatihan offline atau luring bagi peserta lolos program Kartu Prakerja 2023 dengan skema normal yang telah dibuka kembali.
Cek keuntungan pelatihan offline atau luring bagi peserta lolos program Kartu Prakerja 2023 dengan skema normal yang telah dibuka kembali. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut informasi terkait program Kartu Prakerja tahun 2023 yang kembali dibuka dengan skema normal dan keuntungan yang didapat dari pelatihan offline atau luring.

Program Kartu Prakerja tahun 2023 ini kembali dibuka untuk membantu meningkatkan kemampuan atau skill masyarakat dalam menghadapi dunia kerja.

Seperti yang telah diketahui, untuk program Kartu Prakerja gelombang 48 pada akhir Februari lalu telah mengumumkan peserta yang lolos.

Bagi peserta program Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 yang belum lolos tidak perlu khawatir karena pemerintah akan kembali membuka gelombang 49.

Baca Juga: BUKA! Login prakerja.go.id, Ini Cara Dapat 6 Juta Jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Sebelum Daftar Gelombang 49

Sementara itu, peserta yang lolos program Kartu Prakerja gelombang 48 ini akan mengikuti pelatihan offline atau luring di beberapa daerah yang telah dipilih oleh pemerintah.

Daerah tersebut di antaranya ada DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, NTT, Bali, Papua, Kalimantan Barat, dan Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah