Login Prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 Langsung Dapat Rp4,2 Juta, Ini Tips Lolos Seleksi

- 5 Maret 2023, 11:20 WIB
Login ke prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 49 langsung dapat Rp4,2 juta, ini tips lolos seleksi.
Login ke prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 49 langsung dapat Rp4,2 juta, ini tips lolos seleksi. / Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login ke Prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 49 langsung dapat Rp4,2 juta, cek tips lolos seleksi di sini.

Masyarakat bisa login ke laman prakerja.go.id sekarang untuk mempersiapkan diri mendaftar Kartu Prakerja gelombang 49. Ketahui tips agar lolos seleksi dan kapan pendaftaran dibuka berikut ini.

Sebagai informasi, hingga berita ini ditulis PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49.

 

Nantinya pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id juga gelombang terbuka di dashboard.

Baca Juga: Info Bank BCA: Berapa Minimal Transfer Antar Rekening BCA per Transaksi KlikBCA & Pinjaman BCA Online Mbanking

Program Kartu Prakerja ini menjadi salah satu program pemerintah yang banyak diminati masyarakat karena jika lolos seleksi akan langsung mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x