Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 49 di Link Resmi Ini, Cek Jadwal Pendaftaran dan Syarat Dapat Rp 4,2 Juta

- 5 Maret 2023, 12:49 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka di link www.prakerja.go.id, penuhi syarat ini agar dapat uang Rp 4,2 juta
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka di link www.prakerja.go.id, penuhi syarat ini agar dapat uang Rp 4,2 juta /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 49 di link resmi www.prakerja.go.id, ketahui prediksi jadwal pendaftaran dan syarat agar lolos seleksi dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.

Saat ini masyarakat banyak menantikan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka di www.prakerja.go.id untuk bisa dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.

Bagi peserta yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, masih bekesempatan untuk ikut kembali daftar di www.prakerja.go.id.

Adapun jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 kapan dibuka masih belum disampaikan oleh PMO selaku panitia program bantuan tersebut.

Baca Juga: Login Prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 Langsung Dapat Rp4,2 Juta, Ini Tips Lolos Seleksi

Jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 49

Namun jika beradasar pada pembukaan gelombang - gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka usai 7 hari pasca pengumuman peserta lolos seleksi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x