Login www.prakerja.go.id DIBUKA! Cara Dapat Rp 10 Juta pakai HP Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49

- 4 Maret 2023, 13:28 WIB
Login www.prakerja.go.id sudah dibuka!. Begini cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 49.
Login www.prakerja.go.id sudah dibuka!. Begini cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 49. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id masih dibuka! Simak cara dapat Rp 10 juta pakai HP tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 49, di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang menantikan info terbaru tentang jadwal Kartu Prakerja gelombang 49 kapan dibuka oleh pemerintah.

Hal ini dikarenakan Kartu Prakerja gelombang 49 bisa menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk meningkatkan keterampilan karena bisa membeli pelatihan dengan bantuan biaya dari pemerintah mencapai Rp 3,5 juta per orang.

 Selain itu, penerima Kartu Prakerja gelombang 49 yang lolos seleksi juga akan mendapatkan insentif atau uang tunai dengan nilai Rp 700 ribu per orang.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar DI SINI untuk Dapat Rp 5 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka

Apalagi, masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 49 juga hanya cukup login ke www.prakerja.go.id menggunakan HP dan mengikuti semua prosedur yang ada.

Namun hingga hari ini, pendaftaran program ini belum dibuka kembali oleh pemerintah. Masyarakat sebaikna bersabar dan login www.prakerja.go.id secara berkala untuk mengetahui update terbaru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x