Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

- 5 Maret 2023, 16:13 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 kapan dibuka, daftar login www.prakerja.go.id 2023, cek nomor data penerima Kartu Prakerja
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 kapan dibuka, daftar login www.prakerja.go.id 2023, cek nomor data penerima Kartu Prakerja /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 kapan dibuka, daftar login www.prakerja.go.id 2023, dan cek nomor data penerima Kartu Prakerja.

Ketahui link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49, yuk login dashboard www.prakerja.go.id untuk dapatkan insentif sebesar Rp 6 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 48, diketahui merupakan gelombang kedua program ini yang dibuka di tahun 2023, di mana gelombang pertama dibuka pada bulan lalu.

Adapun Kartu Prakerja yang dijalankan di tahun 2023, berbeda dengan program Kartu Prakerja yang dijalankan pada tahun-tahun sebelumnya oleh Pemerintah.

Baca Juga: BUKA! Login prakerja.go.id, Ini Cara Dapat 6 Juta Jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Sebelum Daftar Gelombang 49

Sebab pada tahun 2023 ini, Kartu Prakerja memang fokus pada pengembangan dan peningkatan kemampuan peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja.

Berbeda denga tahun 2020 hingga 2022, di mana Kartu Prakerja dijalankan dengan tujuan membantu pekerja maupun pengangguran yang terimbas pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x