Cek PKH 2023 Tahap 1 yang Akan Cair Bulan Ini, Periksa Nama Penerima Bansos di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 20 Februari 2023, 16:43 WIB
Ilustrasi. PKH 2023 tahap 1 yang diprediksi akan cair di bulan ini, periksa nama penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. PKH 2023 tahap 1 yang diprediksi akan cair di bulan ini, periksa nama penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/ed_davad

BERITA DIY - Berikut informasi cek PKH 2023 tahap 1 yang diprediksi akan cair di bulan ini, periksa nama penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH 2023 merupakan salah satu program bantuan sosial yang dibagikan kepada keluarga miskin atau rentan miskin di Indonesia, dengan tujuan membatu kesejahteraan keluarga tersebut.

Bansos PKH 2023 tahap 1 kali ini dijadwalkan akan cair antara triwulan satu yaitu bulan Januari, Februari, dan Maret. Dihimbau masyarakat segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

PKH 2023 berasal dari Kementrian Sosial (Kemensos) dengan bantuan sorang anak dengan jenjang pendidikan dari SD hingga SMA, juga diberikan kepada ibu hamil, balita, dan disabilitas.

Baca Juga: Bantuan PKH 2023 Kapan Cair? Berapa Nominal Bansos Program Keluarga Harapan Terbaru, Cek Nama Penerima di Sini

Diketahui, Pemerintah Indonesia kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat melalui program PKH (Program Keluarga harapan) pada tahun 2023.

Program PKH memberikan bantuan uang tunai secara berkala setiap tiga bulan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga penerima.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x