Bantuan PKH 2023 Kapan Cair? Berapa Nominal Bansos Program Keluarga Harapan Terbaru, Cek Nama Penerima di Sini

- 20 Februari 2023, 09:50 WIB
ILustrasi - Bantuan PKH 2023 kapan cair, berapa nominal bantuan bansos PKH tebrau, cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar.
ILustrasi - Bantuan PKH 2023 kapan cair, berapa nominal bantuan bansos PKH tebrau, cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar. /Antara/Adwit B Pramono

BERITA DIY - Berikut informasi bantuan PKH 2023 kapan cair, berapa nominal bantuan bansos PKH tebrau, cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar online offline.

Pencairan bansos PKH 2023 masih dinanti terutama bulan Februari 2023 sudah hampir habis namun bantuan ini belum mulai disalurkan.

Nantinya bansos PKH 2023 masih akan cair bagi KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos dan bisa cek online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan sosial Program Keluarga Sejahtera atau PKH ini merupakan bantuan pemerintah reguler yang setiap tahunnya akan cair.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima Bansos PKH 2023 Cek di Link Cekbansos.kemensos.go.id Ini Nominal Bantuan Lengkap

Meski begitu kabarnya nama penerima bansos PKH akan terus diupdate melalui data DTKS Kemensos sebagai bank data bantuan sosial Kementerian Sosial.

Untuk itu Anda bisa melakukan pendaftaran agar diusulkan melalui lembaga terkait agar menjadi penerima bansos PKH.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x