Cara Daftar Bansos PKH 2023 Online Offline, Nominal Bantuan PKH, Cara Cek Penerima dan Kapan Mulai Cair?

- 15 Februari 2023, 19:00 WIB
Cara daftar bansos PKH 2023 online offline, ini nominal bantuan PKH, cara cek penerima dan kapan mulai cair untuk masyarakat.
Cara daftar bansos PKH 2023 online offline, ini nominal bantuan PKH, cara cek penerima dan kapan mulai cair untuk masyarakat. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar bansos PKH 2023 online offline, ini nominal bantuan PKH, cara cek penerima dan kapan mulai cair untuk masyarakat.

Saat ini banyak dicari pencairan PKH mulai kapan, cara cek dan daftar PKH online di mana, hingga kabar PKH 2023 apakah masih ada.

Adapun untuk update bansos PKH 2023 hari ini masyarakat perlu menunggu jadwal pencairan bansos dari Kemensos atau pemerintah.

Selain itu cara mengurus kartu PKH untuk mencairkan bantuan sosial Kemensos, masyarakat perlu memiliki Kartu Kesejahteraan Sosial atau KKS.

Baca Juga: Login ke Sini Penerima Bansos PKH Bisa Dapat Tambahan Uang Rp700 Ribu Cuma Pakai KTP? Ini Caranya

Cek penerima bantuan sosial bansos PKH 2023 melalui laman DTKS Kemensos yaitu melalui cekbasnos.kemensos.go.id secara online.

Cek di sini nominal bantuan PKH terbaru dan untuk siapa saja bantuan sosial atau bansos ini diberikan masyarakat.

Dikutip dari laman kemensos.go.id, Program keluarga Sejahtera (PKH) adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah