Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima Bansos PKH 2023 Bukan dtks.kemensos.go.id, Bantuan Rp3 Juta Cair

- 7 Februari 2023, 15:00 WIB
Cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH 2023 bukan di dtks.kemensos.go.id, bantuan hingga Rp3 juta cair.
Cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH 2023 bukan di dtks.kemensos.go.id, bantuan hingga Rp3 juta cair. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH 2023 bukan di dtks.kemensos.go.id, bantuan Rp3 juta cair.

Meski sudah lama bergulir, masih banyak yang belum mengetahui apa itu bansos Program Keluarga Harapan atau PKH termasuk cara cek penerima.

Pada tahun 2023, bansos PKH disebut masih akan digulirkan oleh Pemerintah. Namun hingga bulan februari 2023, belum ada kabar lanjutan mengenai penyaluran bansos PKH. 

Adapun cara cek penerima PKH yakni melalui laman yang disediakan Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id dan bisa diakses via HP.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 SEKARANG! Penerima PKH, BPUM, BSU Bisa Lolos, Insentif Cair Rp 4 Juta

Informasi cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH 2023 bukan di dtks.kemensos.go.id, bantuan Rp3 juta cair, ada di sini.

 

Bansos Program Keluarga Harapan atau PKH menjadi salah satu bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat miskin pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x