Cara Cek Daftar Penerima PIP SD-SMA yang Belum Dicairkan Dapat Uang hingga Rp1 Juta Login Pip.kemdikbud.go.id

- 13 Februari 2023, 11:10 WIB
Cara cek daftar penerima PIP SD-SMA yang belum dicairkan dapat uang hingga Rp1 juta login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP.
Cara cek daftar penerima PIP SD-SMA yang belum dicairkan dapat uang hingga Rp1 juta login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP. /Tangkapan layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek daftar penerima PIP SD-SMA yang belum dicairkan dapat uang hingga Rp1 juta login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP.

Program indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2023 kapan cair banyak dibicarakan mengingat sudah memasuki bulan kedua tahun 2023.

Meski begitu hingga hari ini belum ada kabar kapan mulai dicairkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 dengan cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Saat ini pencairan bantuan PIP Kemdikbud masih dilanjut untuk para penerima tahun 2022 yang belum dicairkan hingga akhir bulan Desember 2022.

Baca Juga: Selamat, Dana PIP Kemdikbud Cair 2023 Jika Sudah Lakukan Ini: Cek Daftar Penerima di pip.kemdikbud.go.id

Selain itu pemerintah memberikan kelonggaran waktu untuk aktivasi rekening PIP di bank penyalur hingga 15 Februari 2023 nanti.

Untuk itu segera aktivasi rekening PIP Kemdikbud di bank penyalur seperti Bank BRI, BNI dan BSI khusus wilayah Aceh.

Daftar nama penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 sebelumnya sudah diumumkan dari tahun 2022 melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x